Rabu, 25 April 2012

Nilai Level Permainan Messi Menurun


BARCELONA,  — Legenda Argentina, Mario Kempes, menyebut kualitas striker Barcelona, Lionel Messi, menurun dalam beberapa laga terakhir tim asal Catalan tersebut. Namun, tak hanya Messi yang dinilai sebagai pemain yang tidak dalam peforma terbaiknya.

"Ada pemain yang levelnya menurun, khususnya Messi. Mungkin dia butuh liburan, tak sekarang, tapi ketika ada waktu untuk melakukan itu. Dia (Messi) bukan satu-satunya yang levelnya menurun," ujar Kempes.

Permainan Barcelona memang tengah menurun. Dalam empat laga terakhir, "Blaugrana" hanya sekali meraih kemenangan dan sisanya berakhir seri. Kemenangan itu diraih saat menghadapi Real Sociedad, Sabtu (4/2/2012).

Turunnya performa pasukan Pep Guardiola ini berpengaruh besar terhadap persaingan juara Liga BBVA. Hasil negatif ini membuat Barcelona kini tertinggal tujuh angka dari Real Madrid yang masih menempati posisi puncak dengan koleksi 55 poin.

"Untuk saat ini, Madrid lebih kuat ketimbang Barcelona. Namun, untuk mengatakan bahwa mereka (Madrid) sudah menjadi juara, itu adalah sesuatu yang berbeda. Liga belum berakhir untuk Barcelona karena masih banyak poin yang diperebutkan," ungkap Kempes.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar